Saturday, April 24, 2010

Mandi Hujan yhuuukkkk ...

Hari ini hujan turun deras sekali sampai-sampai menumbangkan ranting-ranting pohon di jalan.
Gw melihat kejadian ini di dalam supermarket di dekat kostan gw di Bandung.
Karena saking derasnya hujan yang turun dan sudah cukup lama, gw am temen gw akhirnya memutuskan untuk menerobos hujan yang turun. Dan alhasil kami mandi hujan !!!
Hahahahahah ., sumpah !!! gw baru kali ini mandi hujan, biasanya dari dulu nyokap gw ga pernah bolehin gw mandi ato main hujan.. kocak dan seru bangeth kejadian hari ini..
Ternyata terkadang mencoba hal yang kita tak pernah kita lakukan amat menyenangkan yah,, melepaskan segala gundah dan resah hati dalam derasnya setiap air yang turun membasahi badan ini.
Sekarang baru gw mengerti mengapa orang-orang suka bermandi hujan dikala permasalahan yang dia alami cukup berat. Hujan memang dapat memberikan kesejukan dan dapat juga memberikan penyakit masuk angin .. kekekekekek :p
Mungkin saran gw sekali-kali kalian dapat main hujan saat keadaan sudah cukup penat..^^

No comments:

Post a Comment

Web Page Counter
Marked down products