Saturday, June 26, 2010

It would be different if you were here

Terkadang aku merasakan apa yang Ia rasakan .,
Terkadang aku mengetahui tentangnya .,
Terkadang aku memilki insting yang kuat tentangnya .,
AKAN TETAPI TERKADANG PUN AKU MERASA AKU INI BODOH MEGAPA HARUS MERASAKAN HAL ITU !!!
Aku ini hanya manusia biasa yang memilki sifat naif dan munafik .,
Aku sendiri tidak mengetahui sampai kapan aku dapat bertahan dalam keadaan ini.
Aku yang sekarang ini terkadang bisa kuat sangat kuat daripada orang lain yang menjadi idolaku ., akan tetapi bisa juga menjadi sangat lemah dibanding orang yang terlemah sekali pun.
Jujur ., kalau saja kejadiannya tidak seperti mungkin aku sudah berada di INGGRIS !!!
HAHA ., LOL =))
Yah setidaknya aku sudah bergerak maju kedepan lebih dari yang sekarang ini.
Orang-orang yang membantuku berdiri bukanlah orang yang dekat denganku pada waktu dulu., melainkan orang-orang yang tidak aku duga.
Terkadang aku berkhayal mungkin lebih baik aku tidak pernah mempunyai perasaan kepadanya., terkadang mungkin lebih baik aku tidak pernah dekat dengannya.
Akan tetapi semua sudah terjadi dan tidak bisa kembali lagi kepada masa-masa yang sudah lampau.
Aku yang sekarang sangat menginginkan keberadaan teman-temanku yang dulu., terlebih lagi dia.
Akan tetapi yang kurasakan adalah mereka semua tidak ada untuk aku.
Teman-temanku meninggalkan aku dan mereka lebih memilih untuk tidak mempermasalahkan yang sudah terjadi padaku.
Pertanyaanya adalah : "what friend are for?"
Mereka semakin lama semakin dalam menikam aku yang sudah rapuh ini., mungkin mereka tidak menyadarinya., mereka berpikir kalau aku telah baik-baik saja.
Mereka tidak tahu yang aku rasakan :((
I wish I was Strong and I wish you were here ...

No comments:

Post a Comment

Web Page Counter
Marked down products