Monday, August 20, 2012

Hi !!!

Hello Bloggers! Cukup sangat lama tidak memposting apapun disini, dan jujur gw amat sangat kangen buat nulis kembali. Yaa,, meskipun gw tau tulisan gw sama sekali ga ad nilai plus-plus nya,, hhahaha,,
Singkat cerita Blogger, setelah gw lulus dari Universitas gw kerja selama kurang lebih setahun di Jakarta, tempat gw lahir dan besar. Salah satu perusahaan Jepang, cukup terkenal tapi kalau untuk jenjang karir kedepan mungkin cukup sulit jika terus-menerus bekerja disana. Well,, sekarang gw tinggal di Jepang, lebih tepatnya di Osaka. terkadang gw juga suka heran sendiri kenapa gw bisa berada di Jepang ini yaa? Masih belum 100% sadar kalau lagi tinggal di Jepang! hahaha,, gw disini ambil sekolah biasa seperti kursus bahasa. Seperti yang kalian duga, gw disini karena udah sangat lupa dengan bahasa Jepang makanya gw datang kesini. OK deh,, karena sekarang gw sudah kembali banyak waktu buat nulis, gw akan selalu sempetin diri gw buat nulis meskipun itu hanya sedikit demi sedikit setiap harinya.
Keep in FIRE Bloggers!!! ^^v

No comments:

Post a Comment

Web Page Counter
Marked down products