Tuesday, October 30, 2012

Hi guys! Apa kabar kalian semua? Masih semangat menghadapi hari-hari pastinyakan?
Kalo gw pastinya dong! Gw selalu berharap dan berusaha buat semakin fokus terhadap semua yg gw kerjain, berusaha buat merubah kebiasaan jelek gw menjadi kebiasaan yang baik dan bisa menjadi contoh buat orang lain. Gw udah tinggal di Osaka-Jepang ini selama 5 bulan, selama ini gw selalu melihat segalanya itu simple, ga usah ribet, dan hiduplah dengan kecukupan. Akan tetapi semenjak gw tinggal di Jepang, gw ngerasa kalau semuanya itu butuh perjuangan. Perjuangan buat lo bisa dilihat sama orang lain, ga seperti yang biasa gw lakuin adalah bekerja di balik layar. Gw disini merasa hidup itu harus butuh perjuangan, mungkin lebih tepatnya perjuangan yg sunguh-sunguh. If u never try u never know.

No comments:

Post a Comment

Web Page Counter
Marked down products