Thursday, March 18, 2010

I Still Remember Everything

I still remember everything, every moment has been saving in my mind ,, every single time that touched my heart .. and no one can erase anything I want to keep,, just like now.. I just want to keep this feeling ., even thought I must be so sorry .. All I know is to look at you .. 

Heii ,, pernahkah kalian terpesona pada pandangan pertama ??
Mungkin hal yang cukup tidak masuk akal bagi orang-orang yang berpikiran dewasa sekarang. Cukup kekanak-kanakan apabila dibawa untuk serius dipikirkan. Akan tetapi seseorang laki-laki ini telah jatuh hati pada gadis yang baru saja ditemuinya di suatu acara pada pandangan pertama. Sungguh mengherankan sekali, karena dia adalah seseorang yang setia, laki-laki ini bahkan pada saat itu masih menyimpan sebuah perasaan pada gadis lain. Akan tetapi Ia bertemu dengan perasaan yang telah mengguncangkan dunianya, meruntuhkan langit-langit pertahanan hidupnya hanya dengan dengan suatu ketika. Yup, cinta memang datang di saat-saat yang tidak kita ketahui, Ia datang bagaikan suatu kecelakaan yang manis untuk dikecup. Tanpa disadari Ia diperkenalkan dengan gadis itu oleh temannya yang ternyata telah mengenal gadis itu terlebih dahulu.
Tanggannya terjulur dengan anggun, penuh pesona di wajahnya, semuanya tampak begitu sempurna dengan kedaaan lampu yang menghiasi malam perkenalan itu. Akan tetapi apa yang laki-laki itu lakukan ?? Ia dengan rasa tinggi hatinya merima jabat tangan itu, sungguh sangat bertolak belakang sekali dengan keadaan hatinya yang sekarang Ia rasakan.
“Vien” terdengar suara lembutnya menyebutkan namanya.
Laki-laki itu terkesima untuk beberapa saat lamanya, dan kemudian Ia pun menyebutkan namanya. Cukup singkat perkenalan mereka malam itu, dan cukup singkat juga keadaan menyingkirkan perasaan terhadap seorang gadis yang telah Ia tunggu untuk sekian lamanya.
***

### please wait and see the next posy blog ###

No comments:

Post a Comment

Web Page Counter
Marked down products