Thursday, April 1, 2010

No., I Won't be a Friend

You know you love me
I know you care
Just shout whenever,
And I'll be there
You want my love
You want my heart
And we would never, ever be apart
Are we an item?
Boy quit playing
We're just friends,
What are you saying?
Said there's another as you look right in my eyes
My first love, broke my heart for the first time
Baby,I thought you'd always be mine
For you, I would have done whatever
And I just can't believe we ain't together
And I wanna play it cool
But I'm losing you
Cause I'm in pieces
Baby fix me
And just shake me till you wake me from this bad dream
I'm going down,
And I just can't believe my first love won't be around

Aku bertemu dengan dirinya sudah lebih dari satu tahun yang lalu ., entah mengapa aku melihat nya berbeda. Aku bukan seorang yang mudah untuk memberi nilai tinggi kepada orang lain dalam hal penilaian untuk pertama kali. Dan secara jujur pun dia kuberi nilai 9 pada saat itu. Keesokan harinya aku memberi tahu kepada teman dekatku jika aku menaruh simpati kepada pris tersebut. Akan tetapi temanku berkata, sebaiknya aku tidak menaruh harapan yang besar kepadanya, karena dia sedang menunggu seorang yang lain.
entah hal apa yang membuatku dapat bertahan, karena 5 bulan setelah kejadian itu kami mulai saling mengenal. semakin hari semakin mengenal, dan rasa ini bertumbuh tak terbendung. Rasa lelah pun hampir tak terasakan bersamanya, hebat dia dapat menghancurkan dinding pertahanan hatiku.
Sekarang setelah kami sudah mengenal cukup lama, aku pun mengetahui perasaanya kepadaku hanyalah teman.
aku tak tahu harus merasa kesal kepada siapa, kepada teman-temanku yang menanyakan hal tersebut ataukah kepada dirinya yang sudad membawaku terlalu jauh.
Saat-saat ini, haruskah aku mengIkhlaskan segalanya ?
dan bersabar menunggu jalannya waktu menghapus semua kenangan ini ?

Sabar dan Ikhlas adlah kata-kata membebat luka untuk saat ini., semoga tidak terlalu lama luka ini terbuka, karena aku tak ingin terlalu lama pun dalam keadaan seperti.
Hidup memang selalu mempunyai cerita nya masing-masing untuk membuat kita terkesima.
Nikmatilah saat-saat ini karna tidak semua orang dapat merasakan pahit dan manisnya perjalanan ini.

Ikhlas Miraaa ...

No comments:

Post a Comment

Web Page Counter
Marked down products