Wednesday, April 14, 2010

Hanya Curhat Colongan ., hehe :D

pagi ini gw naik damri AC ke kampus sambil dengerin musik lewat mp3 ,, bingung mu dengerin lagu apa lagi soalnya lagu2 di mpw udah lama ga gw up date .. hahaha ,, gw nya jaduulll :D
akkhirnya gw putusin buat ngdengerin lagunya Christian Bautista yang after you ., melodi gitarnya bagus dehh ..
liriknya juga bagus ,, terkadang gw suka berpikiran emang ada yah cowo yang berkata seperti itu ???
====>>>> cuplikan :
’cause after you
There’s no someone new
There’s no start again
’cause no matter where i go or what i do
I go after you
wuuiihhh ,, bener yahh ??
mungkin karna gw belum nemu aja kali yahhh ..
hahhaah ... #ngareeepppp#
lagu ini udah gw puter berkalai-kali emang dari 2 minggu yang lalu ,, jadi sebernya gw juga udah rada bosen ...
nah setelah lagu ini gw milih buat dengerin lagu yang bener2 girly #menurut gw# ..
ini lagu mungkin menggambarkan isi hati seorang perempuan yang sedang jatuh cinta ..
lagu Can I have This Dance dan dilanjut dengan You Are The Music in Me ..
huwaaaaa ,, I love this songs !!!
jadi teringat kembali tentang seberapa gilanya gw dengan film High Scholl Musical 1 ampe 3 ...
kereen ,, mulai dari dance, fashionnya, setiap lirik lagunyaa menginspirasi gw buat melihat kalo di dunia ini banyak kesempatan yang terbuka lebar ., hanya terkadang qta takut buat mengambil kesempatan itu ... hehe ., #sotoy# ..
sama seperti sekarang ., gw ngerasain kalo gw terkadang suka meng-under-estimated orang lain. Padahal itu ga boleh bangeetttth !!!
meskipun gw tau itu gw rasain karena banyak alasan.
hheemm ., pengen deh punya seorang yang ngertiin apa yg gw pikirin dan rasain, susah nemuin orang kaya gitu. Dikala gw ngerasain kalo gw dah nemuin., di saat itu pula lah gw rasa dia telah mengecewakan gw.
saat gw butuh mereka., entah kenapa saat seperti ini ., saat gw butuh dia seorang teman ., dialah yg sedang menggerogoti perasaanku.
PILUUUUUUUU :((
yahh ., koq gw jadi ngomongnya ngalor-ngidul gini cii ..
haha ..
anyway ., gw skrg cuma pengen bilang kalo nemuin temen yg ngerti kita banget itu susaaaaahhhh ., dan ketika nemuin seseorang itu janganlah memberikan semua perhatian kita padanya ., atau kalian akan merasa kecewa suatu saat nanti sama yg kaya gw rasain sekarang .. :)

No comments:

Post a Comment

Web Page Counter
Marked down products