Saturday, April 3, 2010

Disappointed .,

Malam ini adalah malam Paskah ,,
Happy Easter everybody ., tapi sayangnya mengapa aku merasa tak bersemangath mengatakannya ?? Lelah dan sedih sedang melanda diriku saat-saat ini.

Pernahkah kalian merasakan dikhianati oleh teman kalian sendiri ?
sediihhh ,, sakiiiitttt ,, kecewaaaa ,, sungguh pedih .. :((
apalagi jika kalian tahu kalau tentang hal itu bukan dari teman dekat kalian sendiri , melainkan dari orang lain.
yah ,, itulah diriku saat ini dengan kesedihan ku yang aku sangat usahakan untuk membendungnya.

==== itu adalah blog yg kubuat pada Malam Paskah ., ak menjadikannya sebagai draft dalam blog ku ini ..

pada saat itu ak memang sangat berat menjalaninya ,, akan tetapi sekarang ak sudah merasa jauh amat lebih baik ..

Aku pernah bertanya pada temanku pada suatu tempo di kala itu.
"hei ., apakah kalian kesal pada 'nya' ?"
"iya mir ., ak sebel am 'dia' karena dia bersikap ga jelas sama km"
Aku masih amat menyimpan kata2 itu hingga saat ini.
Mungkin dengan jalan ini aku dapat memahami diriku lebih lagi., mungkin ak adalah orang yang pencemburu.
akan tetapi ak merasa semua ini hanya karena ak masih berharap dan bermimpi bersamanya.
Entah mengapa setiap kali ak berusaha untuk mundur dan melupakannya ., selalu saja ad hal yg membuatku untuk tetap mempertahankan persaan ini.
Selalu saja ad hal yg membuat ak merasa yakin akan dirinya.

So Confused ...

No comments:

Post a Comment

Web Page Counter
Marked down products