Wednesday, April 14, 2010

Tolong !!! Saya mau berat saya Ideal !!!

pagi ini gw bangun dari tempat tidur, ah entah mengapa akhir-akhir ini gw sering sekali malas untuk bangun pagi seperti biasanya yang gw lakukan. Biasanya gw rajin bangun pagi jam 5 atau 5.30, akan tetapi meskipun sekarang masih tetap membuka mata jam segitu ,, males nya ituloohhhh ,, membuka selimut aja kaya punya beban 5 kg .. hahah ..
ehh ,, ngomong-ngomong tentang beban ,, gw jadi teringat tentang berat badan gw ,, dari dlu pengen banget ihh punya badan ideaalll ... meskipun semua temen-temen gw bilang kalo badan gw tuh dah bagus #PeDe# ,, yaa tapii kalo menurut gw ,, berat badan gw tuh belum ideal., menurut gw berat badan vs tinggi badan itu mempunyai selisih 110 ,, jadi tinggi badan lo dikurangin 110 nahh itu baru berat badan lo yang sehrusnyaaa ,, nah kalo menurut itu ,, gw masih harus menurunkan berat gw sebanyak 6 kg .. kebanyangkannn ... #sebenarnya c ga mau kasih tau tinggi dan berat badan gw ,, hahahahah# ...

so guys ,, jadi tolong bantu saya dalam menyukseskan program pengurusan berat badan ini yahhh ..
saya bukannya mau DIET koq ,, hanya ingin membuat badan saya nampak ideal sajaa ,,
ohh yahh ,, sekarang-sekarang ini kayaknya konotasi kata "diet" dah menjadi negatif dehh ,,kebanyakan orang menganggap DIET adalah hal untuk menyiksa diri dengan tidak makan ,, padahal sebenernya DIET itu ga sesadis yang diperbincangkan sama orang-orang awam yang tidak melakukan ritual "diet" ..
mereka cuma tau sekilas saja kalo "diet" itu biasanya dilakukan sama orang-orang yang punya berat badan "berlebihan" ,, berlebihan di kiri ,, dikanan, di depan, di belakang, di atas, di bawah ,, sampeeeeeee di rumah orang .. #lohh yg ini apa maksudnya yahhh ???# maksudnya adalah dia suka makan berlebihan di rumah orang ,. wkwkwkwkwk ..

naahh itu dia ., setiap gw bilang am temen-temen gw kalo gw pengen nurunin berat badan gw 6 kg lagi ., langsung deh mereka semua marah-marah ., hhaaddeeeuuuhh ..
sekarang gw kasih tau alasannya kenapa gw pengen berat gw ideal nih yaa :
pertama :
gw pengen pake baju-baju yang lucu-lucu ., baju yg lucu-lucu #menurut gw# itu semua dengan ukuran yang masih terlalu kecil buat badan gw., jadi gw harus mnegecilkan angka timbangan gw dulu baru bs pakai baju-baju itu.
kedua :
cita-cita gw saat ini pengen jadi pramugrari atau sekretaris yang pastinya dua2nya dalam tingkat internasional. Naahh ., maka dari itu gak mungkin kan seorang pramugrari atau sekretaris mempunyai berat badan berlebihan. hehehe ...
ketiga :
di keluarga gw ., gw lah orang yang paling berat badan vs tinggi badan gak ideal #sebenarnya diantara anak2 nyokap & bokap gw aja cii# .. hehe ., so gw suka minder kalo lagi ada pertemuan dibilang "wah ., adiknya lebih besar yahhh"
naahh ., saat itu gw cm bisa ketawa dan teriak dalam hati kalo gw harus en kudu menurunkan berat badan gw !!!
keempat :
entah kenapa gw suka benget ngliat penampilan orang #cewe amaupun cowo# dalam proporsi yang ideal ., jadi merasa enak dipandang ajaa .. hahahaha ..

okee ., menurut gw 4 alasan itu udah cukup kuat untuk gw membulatkan tekad meskipun temen2 gw bilang ga boleh !!!
huahahahahahahahah :D

No comments:

Post a Comment

Web Page Counter
Marked down products