Thursday, April 15, 2010

How Do You Sleep ?

Pernahkah kalian merasa kesepian ditengah dunia yang ramai ini ?
tiap kali kalian berada dikelilingi oleh teman-teman maka semua akan berlalu begitu ringan ,akan tetapi ketika semua itu kau lalui sendiri maka akan terasa amat berat.
itulah yang kurasakan sekarang., ketika aku berada disekeliling temanku yang membuatku semangat maka aku akan merasa waktu begitu gampang berlalu dengan semaksimal juga aku melewatinya. Akan tetapi jika aku melaluinya sendiri., maka aku akan merasa amat berat melewati waktu ini.
Haii tahukah kau teman kalau aku sangat merindukannya sekarang ?
seseorang yang datang mendobrak pertahanan hatiku ., seseorang yang datang dengan tiba-tiba., seseorang yang telah aku nantikan untuk merubah rasa kehidupan ini., seseorang yang membuat aku lebih belajar dari kehidupan ini., seseorang yang dihadapkan padaku dan memberiku pelajaran yang kedua kalinya dalam hidupku.
Aku sudah melihat padanya lebih dari setahun yang lalu., dia yang hadir dan pergi dalam kehidupanku membuat aku menjadi terbiasa dalam menghadapinya. Meskipun untuk sekarang pun aku merasa lelah dalam menjalaninya akan tetapi setiap aku berusaha untuk mundur keyakinan dalam diriku padanya malah berkebalikan. Aku merasa ada sesuatu dalam dirinya., dia memliki kejajaiban dalam hidupku, Aku merasa sesuatu yang berbeda dalam dirinya.
Malam ini aku membaca suatu Qoute dari Mother Thesresa yang terkutip seperti ini "If you love until it hurts, there can be no more hurt, only more love".
yuupph ., kena bangeth niii ., haha ., memang benar setiap kali aku merasa hatiku sedang sakit ., maka setelah rasa sakit itu sembuh yang terasa hanya perasaan sayang yang bertambah. hheem , tak dapat dipungkiri kalau sekarang pun aku masih sangat sayang padanya., menghindar pun aku semakin tak dapat melupakannya.
Sudah hampir satu bulan tak ada canda tawa secara langsung diantara kami., dan aku sangat merindukan berada di sampingnya. Merasa hembusan nafasnya yang walaupun tidak begitu menyegarkan ., akan tetapi cukup membuatku meleleh. Merasakan harum parfum yang dipakainya., dan merasakan detak jantungnya melalui perasaanku. Mungkin agak aneh bagi yang satu ini., akan tetapi seakan-akan aku dapat merasakan detak jantungnya berdegup juga...
Ohh nooo ., apa yang sedang terjadi ini ???
Kuharap aku benar-benar menyayanginya setulus hatiku ., dan kuraharap aku dapat menjaga hati ini untuknya sampai hingga dia membuka hatinya untukku. Karena aku tidak ingin kejadian yang lama terulang kembali., ..
I've been missing you crazy ., How Do You Sleep ???

No comments:

Post a Comment

Web Page Counter
Marked down products