Saturday, April 17, 2010

This Blog for you ...

Ada yang pernah berkata padaku bahwa kita tidak pernah tahu jalan kehidupan ini akan dibawa kemana ., mungkin sekarang aku adalah orang yang paling mengerti hal ini.
Seorang teman yang sangat kupercaya., setiap bahagia ku dan sedihku kubagi padanya ., aku selalu berusaha memberinya semangat dikala dia tak mengerti apa yang sedang dihadapannya. Berpikir positif disaat apapun juga yang boleh dia hadapin ., disaat apapun juga aku berusaha membuat nya untuk menatap hidup ini yang terus berjalan ., karena aku mengerti dia orang yang harus disemangati. (Menurutku itu adalah hal selalu aku lakukan)
Hingga suatu saat ini aku kecewa padanya ., mmhh ., mungkin kalau perkataan khalayak ramai sering diucapkan seperti ini ., "seorang teman yang telah menusuk temannya sendiri".
Tanpa aku sadari aku mempunyai insting yang kuat atas kehidupan ini., aku sudah merasakan bahwa kalau suatu saat nanti dia akan mengecewakan aku. Dia akan menjadi bumerang untukku. Akan tetapi yang aku lakukan adalah menghindar dari insting ku itu., hingga saat ini aku merasakan apa yang telah aku perkirakan jauh sebelumnya.
Seorang teman yang selalu aku bela., seorang teman yang selalu aku pikirkan berjuang untuknya., menyemangatinya dikala dia tak tahu lagi apa yang harus dihadapinya.
Aku selalu berusaha memberikan yang terbaik untuknya selama hampir 4 tahun ini.
Dan sekarang ??
Entahlah., aku tak ingin menuliskan apa yang kurasakan. Terlalu sakit untukku menjabarkan apa yang kurasakan. Dia seorang sempat kupanggil "sahabat" ., tak bisa kupungkiri kalau aku sakit dan pilu untuk sekarang ini. Dia telah mendobrak pintu hatiku yang telah rapuh ini.
Dia menusuknya disaat aku hampir tak sanggup untuk berdiri lagi., dia membuat aku sangat kecewa. Hingga saatnya nanti mungkin aku tak bisa menghapus perasaan ini., hingga saatnya nanti datang. Hingga semua kedaan ini memberiku hembusan angin segar dan sejuk dan menerbangkan perasaan pilu ini.
Waktu tak pernah menunggu untuk kita bertindak., dan hanya merenungkan apa yang terjadi. Akan tetapi terkadang waktu memberikan kita kesempatan untuk memperbaiki hal buruk yang pernah kita lakukan.
Teman ., seorang teman tak akan memberikan hal buruk kepada temannya sendiri.
Temanku ., aku harap suatu hari nanti kita dapat merasakan canda tawa dan kebahagiaan bersama lagi. Kuharap waktu kita untuk bersama lagi akan ada., kuharap sang waktu akan menunggu kita memperbaiki saat-saat yang ada sekarang. Kenangan akan selalu ada dalam bayanganku., biarkan aku sendiri di saat-saat yang sulit sekarang ini. Kali ini aku harus bangkit sendiri., jangan pedulikan aku. Berjalanlah dan kejar harapanmu. Mungkin aku tak akan berjalan bersama mu lagi., akan tetapi satu hal yang boleh kau pastikan bahwa nama mu sempat di berada di tempat paling tinggi dihatiku. Dalam hidup ini terkadang memang segala sesuatunya terjadi tak seperti yang kita harapkan. Then I will pray for you ..
Wish you happy ., and please let me go ., :)

No comments:

Post a Comment

Web Page Counter
Marked down products