Friday, November 12, 2010

Bingung? yah, pegangang dong :p

Sejak aku memutuskan untuk tidak ingin menjadi ambisiku waktu dulu, aku bingung ingin menjadi apa. Maksudku disini adalah aku bingung ingin menjadi seorang yang berprofesi seperti apa. Sekarang aku harus membuat CV sendiri, berbeda rasanya dengan yang waktu dulu. Pada waktu itu aku semangath sekali membuat CV untuk keperluan beasiswa ke luar, yah meski ujung-ujungnya gagal miris *loh? HAHA!
Kali ini aku harus membuat CV baru, karena komputer lamaku rusak maka semua data-data lamaku hilang renyap dimakan si... si... sii... ahh entahlah dimakan siapa pun itu, yang penting sekarang sama sekali tidak ada.
Bebicara tentang CV? Terkadang aku merasa amat malu dengan CV ku, karena dibanding dengan saudara-sadura kandungku CV ku lah yang paling 'mengharukan'. HUHUHUHU.
melihat CV mereka, tebel, banyak pengalaman, banyak prestasi, IPK bagus, dan lulus kurang dari 4 tahun.
AKU? CV tipis, tidak ada pengalaman, prestasi membuat orang marah, IPK pas-pasan, dan lulus lebih sangat dari 4 tahun. Yaiikkkss -__-"
Okelah, nampaknya mau atau tidak mau. Harus atau tidak harus. Aku memang harus membuat V sekarang. Semoga banyak perusahaan yang tidak hanya melirik dan membaca, akan tetapi memanggil dan menerima pun juga. Amen :D

No comments:

Post a Comment

Web Page Counter
Marked down products