Thursday, November 11, 2010

You just came into my days

Well,, guys kali aku ingin cerita tentang seorang pria yang belakangan ini mewarnai hari-hariku. Dia mungkin bukan tipe pria semua wanita, akan tetapi aku yakin ia merupakan tipe pria pada umunya. Yaitu dia tahu bagaimana memperlakukan seorang wanita dengan baik. Dia tahu menjaga hati seorang wanita, memberi apa yang diinginkan seorang wanita. Dia baik dan perhatian layaknya ia mengetahui kapan harus memberikan perhatian ekstra untuk sang gadis. Dia tidak pintar layaknya pemenang olimpiade sains ataupun dia tidak rajin untuk belajar. Karena hobinya adalah bermain, maka dia senang sekali untuk bermain dan menghabiskan waktunya untuk bermain, haha :))

Akan tetapi ia memiliki pengetahuan umum yang amat luas, ia tahu tentang ilmuan-ilmuan yang sejak jaman dahulu telah berjaya. Ia tidak pintar bermain musik akan tetapi selera musiknya sangat berkelas. Ia tahu pemusik-pemusik handal serta jenis genre yang bagus untuk didengar. Kesukaan jenis musiknya sendiri adalah jazz.

Bagiku ia adalah tipe seorang yang melankolis, menjadikannya seorang yang pemikir. Entah sejak kapan ia mengisi hari-hariku, aku pun tidak menyadarinya. Ia hadir membuatku utuh kembali. Nice simply knowing you :)

P.s : Engkau hadir merubah segalanya, menjadi lebih indah. Kau bawa cintaku setinggi angkasa membuatku merasa sempurna, dan membuatku utuh tuk menjalani hidup <3

No comments:

Post a Comment

Web Page Counter
Marked down products