Wednesday, December 26, 2012

Christmas Day 2012

Merry Christmas everyone!!!!
Gw sangat excited hari ini. Hari yang paling gw sukain dalam setahun adalah pada saat hari Natal.
Well, semua karena hari Natal adalah hari ulang tahun Bapa.
Hari ini gw lewatin berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, jika biasanya gw pergi ke rumah keluarga tapi gak di tahun ini. Ibadah Natal malam ini ga akan gw lupain. Gw seneng! Ibadah ini biasa gw mensetting lampu dan gw amat sangat menikmati ibadah Natal malam ini. Gw menikmatinya sendirian dari lighting stage. Well, I'm enjoyed being part of lighting team. Dan malamnya kami pergi untuk makan malam. Saat-saat yang sangat gw enjoy adalah mempunyai banyak kesempatan untuk berbincang dengannya. Natal tahun ini sangat berbeda. Terima kasih Tuhan! Merry Christmas everyone ;)

No comments:

Post a Comment

Web Page Counter
Marked down products