Sunday, December 30, 2012

Day 1 in Tokyo

Well, hari ini adalah hari pertama ge di Tokyo bersama temen sekamar gw. Kita emang udah janjian dari pertengahan tahun kemarin untuk pergi ke Tokyo menjelang pergantian tahun. Gw pergi tanggal 29 Desember malam dengan bus malam atau yang lebih altab disebut dengan yakoubasu. Sayangnya hari pertama gw disini disambut dengan hujan sepanjang hari. Hari pertama boleh kita sebut dengan hari Arashi. Karena hari ini bener-bener penuh dengan pernak-pernik Arashi boy. Kita mulai dengan mencicipi masakan Chinese yang pemiliknya adalah keluarga Aiba, salah satu personel Arashi. Disana gw kenalan sama pasangan dari Taiwan. Gw salut sama mereka, dengan kemampuan bhs jepang yang amat pas2an dan keterbatasan bhs inggris to mereka berani meng-eksplor Tokyo hanya berdua. Great! Kemudian berlanjut ke daerah Odaiba yaitu FujiTV. Disana dipenuhi dengan foto2 Arashi. Wow! Arashi sangat terkenal ternyata. Lol! Oke,, disana gw sama temen gw bener2 niat untuk menunggu jam permainan kebiasaan Arashi (19.20pm), sebenerbya gw ga tau apa nama permainannya. Hehe,, end! Ended di net kafe mambo yg sebelumnya kita makan di yoshinoya daerah shibuya juga. Well done the 1st day. Otsukare!

No comments:

Post a Comment

Web Page Counter
Marked down products