Wednesday, June 16, 2010

Greeting by Sweet Memories

1. Pertama kali aku melihatnya adalah di hari aku berkenalan dengannya. Aku masih mengingat kejadian itu dengan amat jelas. Ia memakai shef dan kemeja di dalamnya. Cool Enough *hhmmfpptt ..

2. Kedua kali aku melihatnya di dalam bus damri, Ia sedang bersama teman-temannya. Kurasa Ia tidak menyadari akan kehadiranku, meskipun teman-temannya menyapaku dikala itu.

3. Ketiga kali aku melihatnya di kampusku, tepatnya tanggal 19 April 2009. Hari itu ada acara di kampus dimana aku menjadi panitia pelaksananya. Aku melihatnya sibuk berfoto-foto bersama teman-temannya, kali ini pun ku rasa Ia tak menyadari akan kehadiranku. *sigh

4. Ia pertama kali menghampiriku di status Faceb**k-ku, awal yang cukup sulit bagiku untuk tidak menunjukkan perasaanku.

5. Pertama kali Ia menelepon ku adalah tanggal 10 Juli 2009., dikarenakan dia merasa bersalah untuk tidak membalas sms-sms ku. Fine., I think it’s OK but it’s not OK in my heart., it’s beatting too fast. *dug dug dug.

6. Pada hari itu entah mengapa aku bisa meminta lagu-lagu padanya, dan saat itu juga mengampiriku di kostan dengan mengamil flash disk di pagi harinya. Hm ., and the songs still are in my MP3, I think I have no strength to erase it in.

7. Entah bagaimana keadaannya, aku bisa menyampaikan perasaanku padanya di hari itu melewati YM, hanya dengan maksud agar dia tidak mempermaikan perasaaku. Bahwa aku sudah menaruh perhatian padanya sejak pertama kali bertemu. *Agust 8th 2009

8. Ia menemaniku melewati Program Kuliah Kerja Nyata ku dengan berYM ria hampir tiap hari. Thank You ., you are so Sweet :)

9. Aku pernah memintanya untuk tidak pernah menghubungi ku kembali, saat itu aku merasa lelah dengan keadaan ini. Akan tetapi keadaan itu tak berlangsung lama, aku kembali bercanda-tawa dengannya 5 hari kemudian dan secara jujur aku melewati 5 hari itu dengan amat berat.

10. Aku masih mengingat ajakannya untuk merayakan hari ulang tahun temannya, saat itu kami membeli kue dan merayakannya bersama-sama, menurutku acara yang cukup garing. *haha

11. Kedua kali kami pergi nonton adalah karena ajakan teman, waktu itu kami pergi menonton Christmas Carol. *Hari yang aneh !!!

12. Bulan Desember adalah bulan yang penuh kenangan, tanpa aku sadari banyak yang terjadi di bulan itu. Mulai dari awal dan berakhir di malam tahun baru kami melewatinya dengan handphone di telinga kami. *I gave him a christmas gift in December 18th, made by my hand..^^

13. Bulan Januari yang menyenangkan., Ia mentraktirku dengan besar-beasaran di Popayes. *haha ., Thank You Very Much ..^^..When Banana Split become Melon Split :D

14. Ngeumong in Memory. I Love the way he treat me. So many thanks., but I think you don’t have to treat every girl like that if you don’t want they’re fall in love with you ., hahahah LOL., :p

15. Batoe Api tempat toko penyewaan buku yang memilki kenangan. 4999 ft 5000..^^

16. Hachiko Monogatari Movie., kami membicarakannya hampir ditiap saat ketika kami sedang membicarakan judul skripsiku. Film yang menceritakan tentang kesetiaan, I hope I can be like that ., wating in sincere.

17. Alice in Wonderland., He likes this movie just because Jhonny Depp. Oke ., Thanks for the memories :)

18. April 18th 2010., the last day I feel that I close enough with him cause the next day I can’t find him anymore :( ... I miss you

19. Dia menyukai Doraemon, Naruto, Digimon, dan Kamen Rider. Dia juga penyuka warna biru. He ever told me ., :|

20. Aku masih menyimpan seluruh sms yang pernah masuk darinya sebelum namanya berubah di contact handphone ku.. (special pake telor with 1003 sms)

21. Rhey no koto ga suki deshita.,

22. Birthday cards are all the same., that just seems an awful shame but this one’s is different from the start since it traveled from the heart. I wish you a happy birthday in your 22 years old :)... God Bless You

No comments:

Post a Comment

Web Page Counter
Marked down products