Thursday, June 3, 2010

June Wish

Yuhhuuuu ., udah bulan Juni aja ., asiiikk ., aku boleh mengukir impian-impian di bulan ini lagi.
Bulan ini aku ingin sekali meraih impian yang banyak .. nomor satunya adalah aku ingin mengejar hadirMu ya Bapa dalam hidupku.
Karena aku yakin ., mengejar hadirmu membawa sukacita yang abadi.
Kasihmu yang selalu mengalir begitu derasnya dan tidak pernah habis memberikan kesejukan dalam jiwa yang kosong ini. Engaku yang tidak pernah lelah dan menyerah untuk menghampiri aku membuat aku juga tidak pernah berhenti untuk meneladani kasihMu.
Bapa biarlah aku juga boleh mengikut Engkau hingga saatnya nanti Engkau memanggilku kembali ke pangkuanMu.
Bapa ku sayang ., aku yang sering kali menyakitiMu ini ., sering kali menangis karena jiwa manusia ku yang lemah. Aku merindukan seseorang hadir dikala aku sedih dan ingin dipeluk, seandainya Bapa bisa aku peluk ., aku ingin sekali memelukMu. meneteskan air mata ini di bahuMu ., pasti Bapa juga bisa merasakan hatiku yang sedang hancur ini.
Bapa ., merasa kehilangan orang yang amat kita cintai itu sangat menyakitkan yah ., aku sekarang merasakannya. Hal ini membuat aku mengingat cerita guru sekolah minggu waktu dulu ., dia pernah bercerita tentang kalau Yesus mencari dombanya yang hilang 1 ekor dan meninggalkan 99 lainnya.

Bapa ., terima kasih Engaku boleh mendewasakan aku yang lemah ini ., memang percaya akan segala sesuatunya akan indah dalam rancanganMu adalah jalan yang terbaik dalam menghadapi setiap emosi perasaan ini.
Semoga Juni 2010 ini Bapa boleh menjadikan kehendakMu yang indah itu sesuai dengan rancanganMu yang selalu sempurna.
Amin ...

Aku sayang Bapa ..^^

No comments:

Post a Comment

Web Page Counter
Marked down products